4/10/2012

Aksi Anak Wesker di Resident Evil 6


Chris Redfield New Look
 Apa jadinya jika ayah kamu adalah seorang Bio Teroris yang paling berbahaya diseluruh dunia mungkin dilema itulah yang tengah dialami oleh Jake Muller. Jake adalah anak dari Albert Wesker di game Resident Evil 6, ia sedang mencari tempatnya didunia dimana darahnya merupakan satu-satu penawar dari C Virus yang saat ini telah menginfeksi sebagian besar umat manusia. Jake akan ditemani oleh Sherry Birkin yang telah tumbuh dewasa menjadi seorang gadis cantik, keduanya akan berjuang di benua eropa untuk melawan orang-orang yang mengincar darah Jake.

Resident Evil 6 akan mengambil tiga seting tempat yaitu Leon (berpartner dengan Helena Harper agen pemerintah Amerika Serikat) di benua Amerika, Jack (berpartner dengan Sheery Birkin) di Eropa dan Chris (berpartner dengan anggota BSAA Piers Nivans) di Asia yang ketiganya akan bertemu disatu titik cerita yang mengaitkan semua. Di tiga campaign yang berbeda ini kamu bisa bermain solo, co-op, online atau offline. C Virus merupakan virus terbaru yang membuat orang menjadi zombie namun kali ini dengan kemampuan unik seperti bisa berlari, lebih ganas, melompat dan bisa menggunakan senjata a la Majini.

Sistem baru digame ini memungkinkan kamu untuk menembak dan bergerak pada saat yang sama bisa juga ketika sliding ataupun berputar. Mercenaries mode akan kembali hadir di game ini. Resident Evil 6 sendiri telah mengubah jadual rilisnya menjadi 2 Oktober dari tanggal awal 20 November untuk konsol Playstation 3 dan Xbox 360. Untuk versi PC masih menunggu pengumuman lebih lanjut dari Capcom.
Jake Muller. Darahnya Merupakan Antidote dari C Virus

No comments:

Post a Comment