4/16/2012

Crysis 3 First Detail, Screenshot, Box Art dan Special Edition

Rambo dengan Nanosuit yang menggunakan composite bow maka hasilnya adalah Crysis 3. Calon game terbaru keluaran EA ini telah mendapat konfirmasi resmi dari pengembangnya yang akan dirilis untuk PS3, Xbox 360 dan PC pada musim semi 2013.
Definisi resmi game ini dari CEO Crytek yaitu Cevat Yerli "Crysis 3 is a thrilling mix of sandbox gameplay, advanced combat and hi-tech human and alien weaponry that shooter fans will love,".
Crysis 3 akan mengambil setting tahun 2047 di kota New York dengan masalah baru yang kembali akan membawa dunia semakin dekat kehancuran dengan Nanodome yang ditinggalkan oleh Cell Corporation. Disini kamu akan kemungkinan untuk berhadapan dengan Ceph ataupun manusia, Prophet akan kembali menjadi jagoan utamamu yang akan beraksi a la Rambo di belantara New York yang telah menjadi hutan.

Tidak hanya mengkonfirmasi, EApun telah memberikan info mengenai Hunter Edition bagi para Pre Order yang akan mendapatkan senjata panah, skin panah exckusive, 3 dog tag exclusive, Hunter Nanosuit module dengan fungsi tambahan plus XP awal untuk multiplayer.

Per Ordernya terdiri dari:
  • Stalker Pack: Berisi game utama, konten Hunter Edition dengan mutiplayer unlock awal yang bisa mengakses senjata mematikan Jackal Shotgun. Tambahan lainnya yaitu peredam suara unik untuk Jackal Shotgun, custom weapon skin dan dua dog tag exclusive.
  • Overkill Pack: Berisi game utama, konten Hunter Edition dengan multiplayer unlock awal yang bisa mengakses senjata Typhoon assault. Tambahan lainnya yaitu dua dog tag Overkill exclusive.
  • Predator Pack: Berisi game utama, konten Hunter Edition dengan multiplayer unlock awal yang bisa mengakses Predator Pack untuk mendapatkan senjata Feline submachine gun. Tambahan lainnya adanya exclusive camo.

1 comment: